Yamaha Mio S, Lampu LED, Lebih Ramping dan Banjir Fitur

Sebagai trend setter scooter matic di Indonesia, dikabarkan Yamaha telah mengupgrade Mio. Seperti yang dimuat artikel blog iwanbanaran, bahwasannya akan ada varian baru lagi yaitu Mio S. Kabarnya merupakan varian tertinggi dari Yamaha Mio dengan lampu depan type LED. Shape desain tameng depan juga akan berubah karena ikut menyesuaikan dengan tampilan baru headlamp.

Seperti apa ya desainnya? Mirip dengan Mio current dan lebih ramping? Atau malah memakai desain yang benar-benar baru dan berbeda? Apakah Mio S diberi fitur tambahan dan dipersenjatai dengan fitur yang lebih mumpuni?

Waduh! Apakah Ini namanya perang gerilya ya, tidak seperti biasanya Yamaha bergerak sehening ini. Biasanya ada spyshot yang memergoki motor baru Yamaha saat tes di jalan atau foto-foto spare part yang bertebaran, namun sampai saat ini masih nihil sob! Kalau seperti ini bisa jadi Mio S didistribusikan terlebih dahulu secara diam-diam ke dealer sebelum di perkenalkan secara resmi.

Kita lihat saja nanti bagaimana penampakan asli Mio S, yang merupakan salah satu varian “legend” Yamaha yang masih eksis di Indonesia sampai saat ini.

See you 🙂

Tinggalkan Balasan