Aerox 155 VVA Grafis 60th Anniversary Yamaha

Ada yang menarik saat menghadiri undangan dari PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) di Yamaha Sunday Race (05/11/17) Final Round, Sentul International Circuit, Bogor, kemarin. Selain tontonan adu adrenalin para pembalap dan pesona umbrella girl, PT. YIMM beserta seluruh sponsornya juga mengadakan berbagai kegiatan dan hiburan menarik. Selain stan pameran sponsor dan panggung hiburan, Yamaha juga memajang berbagai produk andalannya. Salah satunya adalah varian Maxi Skutik mereka yang makin laris manis dipasaran.

Sobat tentu tahu Yamaha Aerox 155 VVA yang punya desain sporty, velg dan ban tapak lebar, headlamp dan stoplamp LED, panel speedo-meter digital, bagasi super luas, bisa charger HP, mengisi bahan bakar yang tidak harus turun dari motor dan kunci kontak keyless system. Tapi bukan itu sihh yang ingin Lamik sampaikan, tapi Aerox 155 VVA yang dipajang ini sudah diberi sentuhan modifikasi. Walau hanya permainan warna dan grafis yang diubah, namun modifikasi simpel ini membuat tampilannya sangat eye-catching sob!

Yamaha mempercayakan ubahan grafis bertemakan 60th Anniversary Yamaha kepada Cargloss, dengan warna dasar kuning dan garis bendera khas berwarna hitam juga diberi sedikit sentuhan warna putih. Untuk menyelaraskan dengan tema secara total, velg casting wheel juga dilabur dengan warna gold. Semuanya dilabur dengan cat dari Cargloss, jadi bukan stiker.

Hasilnya sangat rapi, garis grafisnya pun menyatu dari bagian depan hingga belakang. Dimensi grafisnya juga sangat pas, tampak sangat proporsional dan tidak terkesan memaksakan diri. Melengkapi dari semuanya, tidak lupa dibubuhi tanda tangan dari 9 kali juara dunia motogp, Valentino Rossi yang memang identik dengan warna kuning. Sebenarnya sihh ada juga yang bilang hijau stabilo, tapi gak usah permasalahkan soal itu ya sob. Cukup elite politik aja yang serinf berdebat, kita bikers Indonesia harus tetap bersatu. Ngomong apaan sih ini? Hahayy

Semoga bisa jadi bahan inspirasi sobat untuk memodifikasi Aerox 155 kesayangannya nih, khususnya yang mempunyai Aerox 155 dirumahnya.

See you 🙂

Tinggalkan Balasan