Aerox 155 Warna Baru Nongkrong Di Dealer, Shock Belakang Berubah

Aerox Livery Baru di Dealer

Setelah sebelumnya beredar foto yang diyakini sebagai Yamaha Aerox 155 VVA dengan warna baru yang sedang diangkut diatas mobil, yang katanya juga mau didistribusikan ke dealer. Sekarang malah ada fotonya yang sudah nongkrong di dealer sob..

Saat diangkut di truck

Salah satu jagoan Maxi Yamaha yang menggendong mesin 155cc liquid cooler injection dan Variable Valve Actuating yang membuat mesin mampu berputar lebih tinggi namun tetap efisien bahan bakar ini kini tampak dengan desain grafis baru yang lebih sporty. Lamik cek dan kroscek ke situs resmi Yamaha Indonesia ternyata foto Yamaha Aerox 155 VVA masih dengan grafis yang lama, berarti Lamik belum bisa pastikan warna apa saja yang nanti dikeluarkan. Yang pasti ada update livery baru namun bukan hanya warna yang diam-diam telah dikeluarkan, ada yang berubah dari dimensi peredam kejut bagian belakang.

Yang baru Shock lebih besar

Dimensi dual-shock belakang New Aerox 155 VVA ini tampak lebih besar, dan ulirnya juga nampak berbeda.

Aerox current

Bila dibandingkan dengan dimensi shock dan bentuk ulir Aerox 155 yang sekarang beredar (current), yang baru ini lebih lebar dan kokoh. Kita tunggu saja nanti berita kelanjutannya.

See you 🙂

6 Balasan untuk “Aerox 155 Warna Baru Nongkrong Di Dealer, Shock Belakang Berubah”

Tinggalkan Balasan