Andri Irawan Juara Umum Sport 250cc Comm-B Yamaha Sunday Race

Pembalap yang membawa nama Kota Batam di ajang Yamaha Sunday Race 2017 berhasil menjuarai seri ke-4 yang menjadi puncak perhelatan akbar dari keseluruhan musim 2017 di Sentul International Circuit, Bogor pada hari Minggu (05/11/2017) kemarin. Konsistensi Andri Irawan dan team membuat pembalap yang akrab dipanggil Andry Jeazz tersebut menjadi juara umum di kelas Sport 250cc Community B dan selain trofi juga berhak membawa pulang hadiah satu unit sepeda motor Yamaha Mio yang telah disiapkan PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Kemenangan dan pengalaman luar biasa yang Andry Jeazz dapatkan dari Yamaha Sunday Race musim 2017 tidak membuatnya lupa akan peran serta semua pihak yang telah mendukungnya, pembalap Batam yang ramah tersebut menyampaikan kepada Lamik Gemini rasa terima kasih bahwa kemenangannya ini juga merupakan kemenangan milik team serta semua pihak yang mendukungnya.

“Semua ini tidak luput dari luar biasanya dukungan dari manager team JS Diyas racing team, ART08, TRIPemkobatam dan mekanik Rachmad Hendrian Mandiri 08, Boche dan Bejho Kembar Racing saya yg luar biasa. Semoga bisa semakin solid, selalu kompak dan selalu di berikan keberkahan dari ALLAH SWT”

Sukses menjadi juara umum kelas 250cc Community B dan memiliki pengalaman yang luar biasa berkompetisi di atmosfer Yamaha Sunday Race di Sentul yang luar biasa, membuat Andry Jeazz mempunyai harapan bahwa kelak seluruh badan pengurus otomotif beserta semua jajaran Pemerintah Batam suatu saat juga dapat mewujudkan event serupa juga memiliki sirkuit seperti Sentul. Sirkuit bertaraf Internasional agar dapat menjadi wadah bagi pencinta otomotif di Batam.

“Saya berharap imikepri bisa lebih melihat dan mengusahakan adanya fasilitas seperti sikuit permanen yangg layak agar dapat menjadi wadah para pecinta otomotif khususnya di batam. Dan semoga saja di tahun berikutnya team bisa mendapatkan dukungan penuh dari pihak yg bersangkutan”.

Ternyata pengharapan Andry Jeazz sama seperti yang diinginkan semua pecinta otomotif, di Batam khususnya yang memiliki letak strategis sebagai Kota di pulau yang sangat berdekatan dengan negara tetangga. Tentunya keinginan tersebut apabila dapat diwujudkan akan memiliki daya tarik wisata yang lebih menarik lagi bagi wisatawan untuk berkunjung apabila diadakannya event balap bergengsi yang bertaraf Internasional.

See you 🙂

Tinggalkan Balasan