Aplikasi Untuk Cek Harga dan Beli Sparepart Online Motor Suzuki

Sobat sibuk? Atau tidak punya waktu ke dealer resmi untuk menanyakan harga sparepart motor Suzuki? Takut kurang bawa uangnya saat beli sparepart motor di bengkel? Sekarang sobat bikers pemilik motor Suzuki tidak perlu bingung dan repot lagi, ada cara praktis yang efisien. Silahkan download aplikasinya dari smartphone sobat, aplikasi “My Suzuki” yang dirilis sejak tanggal 29 Oktober 2018 ini telah di download lebih dari 5.000 orang.

Sobat bisa dengan mudah menemukan sparepart yang diinginkan di aplikasi “My Suzuki” dan juga bisa dengan mudah melakukan transaksi pembelian sesuai dengan metode pembayaran yang sobat inginkan. Bukan itu saja, aplikasi ini juga membantu lokasi mencari dealer resmi yang terdekat dekat lokasi sobat berada. Banyak sekali manfaat dan kemudahannya, pemilik motor Suzuki harus download aplikasi sebesar 22 MB ini!

Seperti komentar berikut yang merasakan manfaat dari aplikasi ini, sparepart Suzuki Nex karbunya jadi sangat mudah didapat ;

“Makasih banyak Suzuki, akhirnya saya sudah tidak susah lagi cari suku cadang untuk Suzuki Nex karburator saya. Soalnya kalau di dealer Kota saya, selalu dibilang kosong. Sukses terus PT. Suzuki Indomobil Motor”, terang pemilik akun yang bernama Adhit Tewu yang memberikan tanggapan di kolom ulasan aplikasi My Suzuki.

Menurut pengalaman saya, ketersediaan stok sparepart asli motor tentu akan berbeda di setiap dealer resmi. Apalagi sparepart motor lawas yang memang sudah jarang dicari, karena tidak menutup kemungkinan lebih banyak membeli sparepart di bengkel non-resmi. Terkadang motor yang terhitung masih baru dirilis pun terpaksa harus indent dulu untuk mendapatkannya, disinilah kelebihan dari aplikasi ini sebagai bentuk apresiasi dan pelayanan maksimal dari pabrikan motor terhadap konsumen. Masih mau mikir? Kalau kata Haji Rhoma Irama, TEERLAAALUUU…

See you 🙂

Tinggalkan Balasan