Begini Jadinya Kalau Yamaha MX King Pakai Lampu Vario

Yamaha Jupiter MX 150 dan MX King punya saudara kembar identik namun beda nama, di beberapa negara di Asia bebek underbone berkapasitas mesin 150cc dari Yamaha ini diberi nama Exciter 150.

Bentuk desain bodinya yang keren membuat bebek super dari Yamaha ini seperti kain kanvas yang mudah dimodifikasi oleh sang pemilik lewat tangan dingin para modifikator, seperti halnya yang terjadi pada Yamaha Exciter 150 ini yang Lamik dapat dari https://www.2banh.vn

Perubahan yang dilakukan pada bagian depan Yamaha Exciter 150 termasuk anti-mainstream versi Lamik Gemini, yang biasanya menggunakan lampu model proyektor. Kali ini menggunakan headlamp milik Honda Vario, modifikasi seperti ini tentunya butuh penyesuaian dudukan pelat agar lampu Vario tetap kokoh menempel di body depan Exciter 150. Dan juga biasanya perlu sedikit modifikasi dengan bahan fiberglass agar dapat menutupi bagian body yang dicoak agar lampu Vario dapat masuk dengan sempurna.

Selain lampu depan, tampilan bagian mesin turut dipercantik dengan mengganti cover rumah kopling dengan yang bening. Makin menarik lagi karena, cover ini menyala saat malam hari dengan memberi lampu. Tentunya ini bisa membuatnya tampil menarik saat gelap, kalau yang ini mungkin bukan barang baru di Indonesia.

Bagaimana menurut sobat? Semoga bisa menginspirasi sobat dalam memodifikasi Yamaha Jupiter MX 150 atau MX King kesayangannya.

See you 🙂

Tinggalkan Balasan