Bukan GSX250R Yang Akan Dibawa, Suzuki Punya Kejutan Tuk Indonesia

Foto colongan dari warungasep

Antara kaget dengan maklum sob saat Lamik mengintip blog papan atas iwanbanaran.com dan warungasep.net, dimana Mang Asep juragan warungasep mengangkat artikel yang bersumber dari iwanbanaran. Ehh..happy birthday buat mang asep, semoga.. semoga.. semogalah semua yang terbaik.. hehe

Lek IWB (panggilan akrab iwanbanaran) membeberkan percakapan hasil pertemuannya dengan Director of Manager Marketing PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) Mr. Seiji Itayama.
Kagetnya yaa secara gamblang Mr. Itayama mengungkapkan bahwa bukanlah GSX250R yang telah lama dirilis ke berbagai negara Asia, Eropa dan Australia yang akan diboyong PT. SIS ke Indonesia. Namun, PT. SIS ingin memberikan produk motor sport fairing 250cc yang lebih baik lagi dibanding GSX250R. Berikut petikan hasil pembicaraan IWB dan Mr. Itayama 

” Itayama san… Apakah GSX-250R yang akan dibawa ke Indonesia?..” pancing IWB saat bertanya tentang motor sport 250cc Suzuki. Pria penting Suzuki ini sontak menjawab….” Aahh…tidak-tidak. GSX250R tidak akan kita bawa kesini ya. Indonesia harus lebih bagus. Jadi bukan yang itu…” seru Itayama San sambil tertawa…

Kaget gak? Kalau Lamik jujur aja laget sob.. begitu gamblangnya Mr. Itayama memberikan jawaban kepada IWB. Namun, sayangnya tidak dijelaskan lebih rinci oleh Mr. Itayama tentang spek motor sport fairing 250cc  yang akan dibawa PT. SIS untuk bikers disini. Yang kelas akan lebih baik daripada GSX250R.

Maklum bin wajar yaa.. soalnya spek dan desain yang diusung GSX250R mendapat pandangan kurang memuaskan oleh pengamat roda dua tanah air. Mulai dari jurnalis media, blogger maupun bikers disini. Mungkin itulah PT. SIS mengerti akan keinginan bikers di Indonesia, mengingat juga kompetitor dikelas ini lebih superior dibanding GSX250R.

Lanjut.. menurut mang asep, dari nama produk pun sudah beda. Yang mana disini seperti GSX R150, membubuhi huruf R di depan angka 150. Tidak seperti GSX250R yang membubuhi huruf R dibelakang angka 250, busseeettt dahh.. analisanya sampai kesana. Logis sihh menurut Lamik, mungkin nanti di Indonesia menggunakan nama GSX R250 bukan GSX250R. Masuk akal..!!

Foto google, lupa darimana dapatnya

Apakah PT. SIS serius? Lamik sangat optimis..!!Lalu kapan GSX R250 akan dirilis? Entahlah sob.. kabarnya riset dan pengembangan dilakukan di Thailand. Kita tunggu saja..

See you 🙂

5 Balasan untuk “Bukan GSX250R Yang Akan Dibawa, Suzuki Punya Kejutan Tuk Indonesia”

Tinggalkan Balasan