Bukan Salah Tempel, Suzuki GSX S150 Modif Lampu ala Ducati Monster 696

Karena sedang heboh salah tempel jadi, Lamik ingatkan dengan bercanda motor ini adalah Suzuki GSX S150 asli. Namun sudah ditempel ehh dimodif tampang depan seperti Ducati Monster 696, kalau tidak salah lansiran tahun 2009 😁. Suzuki GSX S150 Modif ini dipublish dari laman fanpage FB LEAAT MOTO.

Semua bagian Suzuki GSX S150 modif ini masih menggunakan bawaan asli pabrikan, hanya headlights asli yang bertampang seperti ular cobra dilengserkan dan diganti dengan headlights yang mirip dengan kepunyaan Ducati Monster 696. Atau memang lampu asli yang digunakan? Atau part alternatif? Entahlah sob..

Walau tampak terlihat hanya mengganti headlights, secara tampilan keseluruhan depan maupun dari samping Suzuki GSX S150 modif lampu ala Ducati Monster ini terlihat bengis. Shape desain membulat headlights dan tangki tampak menyatu, mengalir ke body belakang yang berakhir meruncing. Ohh.. lebay 😅

Kerenkah Suzuki GSX S150 modif ini menurut sobat? Mau ditiru mentah-mentah atau menggunakan headlights motor lain? Harus pintar memilih dimensi lampu yang cocok, jangan sampai kebesaran atau kekecilan. Perhatikan pula letaknya, jangan sampai lebih tinggi dari tangki.

See you 🙂

Tinggalkan Balasan