Bukan Vario Facelift, Tapi Honda Grazia 125 Dari India

Foto : thrust zone

Inilah jawaban dari artikel sebelumnya, motor yang mirip Honda Vario tersebut ternyata bukanlah Vario facelift melainkan Honda Grazia 125 yang akan dirilis di India tanggal 25 Oktober 2017 nanti. Motor ini sepertinya tampak lebih imut dibandingkan Vario karena ukuran velg depan 12 inchi sedangkan ban belakang menggunakan lingkar yang lebih kecil, hanya 10 inchi.

Tampak dari samping, sayap bagian depan dan shape lampu Grazia 125 ini sedikit ada kemiripan dengan Vario. Walau dari depan lampu Grazia 125 ini tampak melebar, ternyata bila dari samping terlihat “mengumpet” seperti Vario. Motor ini juga masih setia dengan dek rata, yang katanya bisa mengangkut galon ataupun karung beras. Namun sayangnya desain seperti ini biasanya harus turun dari motor dan membuka jok saat pengisian bahan bakar.

Bagaimana menurut sobat? Cocok untuk pengganti Vario? Sepertinya bisa menjadi kemunduran ya sob.. Karena Vario sudah menggunakan lampu LED, sedangkan Grazia 125 ini tampaknya masih menggunakan lampu depan type bulb a.k.a bola lampu.

See you 🙂

5 Balasan untuk “Bukan Vario Facelift, Tapi Honda Grazia 125 Dari India”

Tinggalkan Balasan