CustoMAXI Yamaha 2018, Tambah Kategori Kelas Baru Untuk Lexi

Setelah sukses digelarnya Yamaha CustoMAXI pada tahun lalu, kini ajang tersebut kembali diadakan pada tahun 2018 ini. Ajang modifikasi untuk motor-motor keluarga MAXI Yamaha ini adalah kontes modifikasi secara online terbesar dan pertama kali diadakan di Indonesia sob..!

Untuk pendaftaran CustoMAXI 2018 ini telah dibuka pada tanggal 01 November 2018 lalu, sobat bisa mendaftar di www.customaxiyamaha.com. Dari keseluruhan peserta yang mendaftar akan diseleksi menjadi 40 peserta dalam setiap region. Peserta terpilih melanjutkan perjuangannya di semifinal di 8 kota yaitu, Bekasi, Yogyakarta, Balikpapan, Makassar, Medan, Denpasar, Surabaya dan Bandung.

Kategori yang akan diikuti ratusan peserta CustoMAXI 2018 yaitu Daily Use, Master Class dan Rising Star. Dan yang paling ditunggu adalah kehadiran pemain baru skutik MAXI Yamaha Lexi. Tentunya kreatifitas pemilik motor yang baru saja dianugerahi “Motorcycle of The Year” 2018 ini akan diuji di ajang ini.

Sebagai pendatang baru, khusus Yamaha Lexi ditempatkan untuk kategori Rising Star. Dan 3 skutik MAXI Yamaha lainnya (NMax, Aerox dan XMax) dapat mengikuti kelas Daily Use dan Master Class.

Di tahap final, pemenang untuk kategori Master Class dihadiahi 1 unit Aerox 155 untuk modifikator yang berhasil memodifikasi motor NMax dengan hasil terbaik, 1 unit Lexi untuk modifikator Aerox terbaik, 1 unit NMax untuk Best XMax Modification.

Sedangkan untuk Best Rising Star memboyong 1 unit Lexi. Dan yang paling prestisius yang dinobatkan predikat King of MAXI Yamaha Modification mendapatkan 1 unit Xmax. Tertarik? Ayo ikutan sob, yang belum punya motor MAXI Yamaha, buruan beli dulu ya..

Untuk daerah Batam, jangan lupa saksikan dan ikuti Yamaha CustoMAXI 2.0 di Kepri Mall, Batam.

See you 🙂

3 Balasan untuk “CustoMAXI Yamaha 2018, Tambah Kategori Kelas Baru Untuk Lexi”

Tinggalkan Balasan