Daftar Pemenang Program Umroh Tahap Kedua Dari Yamaha

Yamaha kembali mengumumkan 18 nama konsumen beruntung yang akan diberangkatkan untuk Ibadah Umroh, para pemenang yang beruntung tersebut didapatkan dengan cara pengundian yang dilakukan di kantor pusat PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Pulogadung, Jakarta Timur beberapa pekan lalu.

Nomor undian tahap kedua Program Umroh Yamaha yang digelar sejak April hingga September 2018, didapat dari konsumen yang melakukan pembelian semua type sepeda motor Yamaha pada bulan tersebut. Selain management PT. YIMM, pengundian juga disaksikan oleh perwakilan Kementerian Sosial, notaris dan juga dari pihak Kepolisian.

Dengan demikian, secara total telah tercatat sebanyak 63 orang konsumen yang beruntung dari berbagai wilayah di Indonesia. Angka 63 tersebut bukan tanpa alasan sob, adalah sebagai salah satu bentuk apresiasi ulang tahun yang ke-63 Yamaha pada tahun ini. Semua pemenang yang tidak dikenakan pajak akan diberangkatkan pada 17 November 2018 dan 4 Februari 2019, berikut daftar nama-nama pemenang Program Umroh Yamaha tahap ;

Klik link di bawah ini untuk lebih jelas ;

https://www.yamaha-motor.co.id/uploads/upload/pengumumanpemenangumroh2.pdf

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi contact center Yamaha :

(021) 2457 5555 / (021) 461 8000

Tinggalkan Balasan