Diduga New Yamaha R25 Dikirim Dari Jepang, Masuk Lewat Tanjung Priok

Samar-samar namun semakin mendekat, mungkin itulah kalimat yang cocok untuk menggambarkan kehadiran generasi terbaru Yamaha YZF R25. Mulai dari Young Machine, majalah otomotif Jepang yang rajin membuat perkiraan bentuk motor baru dari hasil bocoran yang mereka dapat. Akurasi yang didapat tidak terlepas dari lokasi Young Machine yang bertempat di negara sebagai basis dari pabrikan motor Jepang itu sendiri, mungkin inilah penyebab akurasi renderannya jarang meleset.

Bocoran desain New Yamaha R25 dari Young Machine tersebut semakin klop dengan informasi yang didapat oleh blogger yang jago cornering, berikut petikan artikel dari blog rudysoul.com ;

Sob, ada kabar yang membuat RudySouL kaget saat kemarin malam mendengar cerita dari seorang sahabat yang bekerja di Be# ##### Priok, ceritanya doi akhir bulan Januari kemarin melihat secara langsung sosok motor baru yang diduga kuat (yakin) adalah Yamaha R25 generasi terbaru.

Dari cerita yang sahabat RudySouL utarakan all new Yamaha R25 secara kasat mata terlihat sangat mirip dengan Yamaha R6.Doi menuturkan positif sudah memakai Upside Down,lampu depan memakai LED dengan desain yang sipit ban memakai ukuran sama dengan R25 current,sedangkan untuk rangkanya tidak berani memastikan karena tertutup oleh box,yupp… Pada saat itu hanya tutup box atas saja yang dibuka.Ketatnya penjagaan membuat semua yang ada di lokasi tersebut dilarang untuk membawa HP kamera dan lain sebagainya, bahkan untuk CCTV pelabuhan yang dilewati oleh R25 all new harus dimatikan sesaat sampai proses angkut selesai, hanya satu orang yang diperbolehkan mengambil gambar untuk diupload ke server.CCTV Pelabuhan sampai di matikan ya…. Yak betul sekali ini adalah permintaan dari pihak Yamaha(tertulis) terkait dengan hak paten dan rahasia perusahaan.

Sampai begitu ketatnya penjagaan kerahasiaan projects Yamaha R25 facelift ini, yang kabarnya pengembangan dilakukan langsung oleh para insinyur Yamaha di Jepang. Dikarenakan Yamaha YZF R25 dan R3 merupakan produk global yang diproduksi di Indonesia, maka hasil riset dan pengembangan dikirim kembali kesini untuk diproduksi.

Menurut bocorannya lagi, motor ini akan diperkenalkan tahun 2018. Entah pertengahan atau akhir tahun nanti, sewajarnya jika proses dilaksanakan cepat demi mengejar kompetitor yang telah melakukan penyegaran. Kita tunggu saja nanti hasilnya..

See you 🙂

6 Balasan untuk “Diduga New Yamaha R25 Dikirim Dari Jepang, Masuk Lewat Tanjung Priok”

Tinggalkan Balasan