Diyakini Trail 150 Honda, Kembali Memukul Kawasaki Setelah Sport 250? Mesin Mirip Verza

Kembali Lamik ikutan latah, sedang heboh foto sebuah motor trail Honda yang sedang nongkrong di pameran GIIAS. Diyakini itu adalah sosok trail 150cc dari Honda yang akan diproduksi lokal alias dalam negeri, yang beritanya sudah lama bergaung sejak tahun kemarin.

Sosoknya bisa sobat lihat sendiri, dengan peredam kejut depan Upside Down, spoke wheel, ban kembang khas motor garuk tanah, tentunya bodi bagai motor trail kompetisi Honda dengan memakai klan CRF. Kedok lampu dan knalpot juga seperti khas kompetisi. Bikin Lamik penasaran bagaimana desain versi jalan raya yang layak jalan, apakah sobat juga sama? Atau memang akan ada beberapa varian Honda CRF150? Who knows

Warning alert buat Kawasaki nih, kini KLX 150 series tidak lagi melenggang sendirian di pasar tanah air. Honda juga ikut terjun kembali setelah kesuksesan di kelas sport 250cc, kini mereka akan mencicipi pasar trail 150cc. Lebay??Faktanya gitu kan…penjualan CBR250RR pada semester pertama 2017 telah mengalahkan jumlah penjualan Ninja 250 Fi selama kurun 6 bulan.

Engine Verza

Tapi, ehh kok mesinnya sekilas mirip dengan Verza ya? Ada juga yang bilang mesin Mega Pro, kalau spek Trail Honda XR150 sihh mirip dengan Verza. Yang artikelnya sudah lama Lamik Gemini publish disini. Entahlah..kita tunggu aja spesifikasi resminya nanti yang kabarnya akan dijual pada akhir semester 2017.

See you 🙂

Satu Balasan untuk “Diyakini Trail 150 Honda, Kembali Memukul Kawasaki Setelah Sport 250? Mesin Mirip Verza”

Tinggalkan Balasan