Fenomena Modif Tampang Yamaha Aerox Ala XMax

Belakangan ini demam modifikasi Yamaha Aerox 155 yang memakai tameng ala XMax 250 semakin banyak ditemukan dalam postingan grup Facebook, awalnya sih Lamik menilai wajar saja dalam dunia modifikas otomotif roda dua. Tapi lama kelamaan opini liar kembali terangsang untuk menulisnya, bukan biaya atau alamat modifikator.

Karena rancang bangun motor yang termasuk salah satu keluarga MAXI Yamaha satu ini lebih ke sporty dibandingkan saudaranya NMax. Dari ergonomi saja sudah terlihat perbedaannya, posisi setang Aerox yang lebih rendah. Pijakan kaki pun tidak memungkinkan untuk selonjoran seperti NMax, apalagi perbedaan desain body yang memang terlihat sangat kentara. Lah kok tampang depannya dimodif ala XMax 250?

Secara ukuran dimensi Aerox yang bongsor memang memadai untuk dimodif seperti itu, walau pijakan kaki tidaklah seperti NMax. Dan juga letak spedometer Aerox yang berada di cover setang, tidak seperti NMax yang berada dibalik windshield/visornya. Lalu tujuan artikel ini apa? 😅😂🤣

Begini, menurut opini pribadi Lamik.. Pemilik tersebut meminang Aerox karena suka desainnya yang sporty namun, mereka juga merasa Aerox cocok untuk menjelma ala big scooter Layaknya NMax dan XMax, lalu apa intinya?

Mungkin fenomena ini layak jadi pertimbangan Yamaha Indonesia dalam mendesain NMax 155 generasi selanjutnya.

See you 🙂

Tinggalkan Balasan