Harga & Kredit Motor Baru di Batam : DP dan Angsuran Yamaha Mio-S

Buat sobat yang ingin memiliki scooter matic entry level, Yamaha Mio-S generasi terbaru dari keluarga Mio ini layak untuk sobat pertimbangkan. Apabila sobat termasuk bikers yang mempertimbangkan harga, di segmen entry level scooter matic dengan rentan harga 15 s/d 16 Juta Rupiah, Yamaha Mio-S adalah scooter matic pertama yang menggunakan lampu depan LED.

Perubahan dan fitur baru lampu depan LED ini bukan hanya mendongkrak secara tampilan, secara fungsi juga lebih mumpuni saat dikendarai di malam hari. Selain tampilan semakin mewah, sorot lampu yang dipancarkan juga dapat diandalkan. Lampu dekat Yamaha Mio-S berkarakter melebar, sehingga membuat jangkauan mata lebih luas. Sedangkan lampu jauhnya lebih terfokus di bagian tengah, tapi juga tetap ada sedikit cahaya yang menyorot kesamping.

Sorot lampu dekat

Sorot lampu jauh

Pantas bila Supervisor Marketing Main Dealer Alfa Scorpii Batam Center, Amirudin Fahmi ketika dijumpai di acara Launching Yamaha Mio-S Minggu (03/12/17) lalu membeberkan salah satu rahasia kenapa Yamaha Mio-S yang disukai kaum hawa ini adalah lampu depan LED.

Amirudin Fahmi (kiri) abaikan foto yang duduk dibawah. wkwk

“Sampai saat ini respon masyarakat Batam terhadap Mio-S ini sangat baik apalagi konsumen perempuan, yang mereka lihat dari awal adalah suka dengan desainnya. Selain ban tubeless yang membuat mereka merasa lebih terjamin apabila terkena paku, pancaran sinar lampu LED Mio-S ini membuat mereka lebih aman saat berkendara di malam hari” yakinnya.

Untuk informasi terbaru dari harga Yamaha Mio-S di Batam saat ini adalah Rp. 15.994.000. Dan untuk sobat yang ingin memiliki Yamaha Mio-S di Batam dengan cara kredit, nominal DP terendah yang harus sobat siapkan adalah mulai dari Rp 1.600.000. dan angsuran terendah dimulai dari Rp. 758.000. Untuk lebih jelasnya, sobat bisa simak tabel diatas atau apabila ingin lebih puas bertanya silahkan hubungi Amirudin Fahmi di nomor telepon seluler 0852-7201-2762.

See you 🙂

Tinggalkan Balasan