Harga Yamaha FreeGo di Batam

Skuter matic Yamaha FreeGo yang punya desain keren dengan headlamp LED dan unik dengan ukuran lingkar velg 12 inchi dibalut ban tubeless tapak lebar, ditambah dengan segudang fitur keamanan dan kenyamanan seperti speedometer digital, lampu hazard, bagasi besar 25 liter, USB charger, keyless system, rem ABS. Dan yang paling unik adalah walau dek ratanya yang lebar, pengendara FreeGo tidak perlu turun dari motor saat isi bahan bakar, cukup buka tutup tangkinya yang terletak di area konsol depan sebelah kiri.

Dengan teknologi Blue Core dipadu forged piston dyasil cylinder, Yamaha memberikan efesiensi bahan bakar yang maksimal di mesin berkapasitas 125 CC FreeGo. Jadi, tetap irit dan pastinya bertenaga.

Untuk spesifikasi lengkapnya bisa sobat klik ;

Spesifikasi Lengkap Yamaha FreeGo

Harga resmi Yamaha FreeGo sudah dirilis untuk di Batam, bagi sobat bikers yang berminat sudah bisa inden dan unitnya akan diantar pada bulan Desember 2018.

“Sudah bisa inden dari sekarang ya, bulan Desember sudah ada (unitnya)”, yakin Bapak Andrew Huang selaku Branch Manager Main Dealer Yamaha PT. Alfa Scorpii Batam Center.

Berikut harga Yamaha FreeGo ;

FREE GO : 18.900.000
FREE GO S : 20.100.000
FREE GO S ABS : 22.900.000

Foto diatas adalah warna untuk FreeGo S dan FreeGo ABS yang hanya tersedia dua warna, dan untuk FreeGo Standar tersedia dalam empat pilihan warna seperti foto dibawah ini;

Harga segitu sangat value for money banget kan dengan fiturnya yang berlimpah? ayo lagi tunggu apa! Eh tunggu apa lagi buruan pesan unitnya sekarang!

See you 🙂

Tinggalkan Balasan