Helm dan Kontrak Baru Valentino Rossi Dengan Yamaha Hingga 2020

Kabar gembira bagi pecinta MotoGP dan Fans Valentino Rossi khususnya, Sang Legenda yang telah berusia 39 tahun tersebut secara resmi memperpanjang kontraknya dengan Pabrikan Yamaha di ajang balap motor paling bergengsi ini. Dikutip dari situs resmi Yamaha kemarin (Kamis – 15/3), Valentino Rossi akan membela pabrikan berlambang garputala itu hingga tahun 2020. Dimana pada kontrak sebelumnya, kontrak Rossi akan berakhir tahun 2018 ini. Namun sebelum balapan seri perdana Qatar, Rossi telah mengambil keputusan akan menambah jam terbang balapnya sebanyak 2 tahun lagi.

“Ketika saya menandatangani kontrak terakhir saya dengan Yamaha, pada bulan Maret 2016, saya bertanya-tanya apakah itu akan menjadi kontrak terakhir sebagai pembalap MotoGP,” kata Rossi

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Yamaha – Lin Jarvis dan Maio Meregalli atas kepercayaannya kepada saya karena tantangannya sulit: menjadi kompetitif sampai saya berusia 40 tahun.”

“Saya tahu ini akan sulit dan membutuhkan banyak usaha dari pihak kami dan juga harus banyak latihan. Tapi saya siap, saya tidak kekurangan motivasi. Itu sebabnya saya menandatanganinya untuk dua tahun lagi,” tambahnya.

Selain kontrak baru, Rossi juga memamerkan corak helm barunya dengan warna dominan kesukaannya. Hijau Stabilo terang yang malah mirip kuning dengan pola bulan dan matahari, diatas warna dasar helm hitam membuatnya tampil segar dan eksotis khas desain Italia. Biasanya motif helm yang dipakai Rossi menjadi acuan bikers dalam merubah warna helm ataupun pada motor, apakah sobat juga ikut tertarik?

Walau berkali-kali gagal meraih juara dunia, dengan umur yang tidak muda lagi, skill seorang Valentino Rossi masih bisa mengacau pembalap barisan depan. Karisma dan tontonan menghibur dari Rossi saat bertarung satu lawan satu masih ditunggu jutaan pasang mata di MotoGP. Forza Vale!!

See you

Tinggalkan Balasan