Honda Akan Perkenalkan Matic Bongsor Lokalnya Bulan Depan?

Gambar hanya pemanis buatan

Nahh lohh..akhirnya terkuak juga kabar akan kehadiran produk lokal matic bongsor 150cc dari Honda, berita yang diangkat media maupun blogger ini tentu menjadi sorotan. Setelah sekian lama Yamaha NMax 155cc dengan teknologi Variable Valve Actuating yang sukses terjual diangka puluhan ribu unit perbulan.

Dikatakan bermain sendiri, karena NMax diproduksi lokal oleh Yamaha Indonesia, sedangkan PCX Lokal didatangkan secara Completely Build Up (CBU) alias import dari Vietnam. Tentunya perbedaan harga sangatlah jauh. Ini menjadi salah satu kunci kesuksesan penjualan Yamaha NMax selain desain, teknologi serta berbagai fitur adalannya.

Ok back to topic, dikatakan Honda akan memperkenalkan produk lokalnya pada ajang Tokyo Motor Show. Walau AHM memproduksi lokal, Vietnam tetap memproduksi PCX 150. Harganya pun tetap dibanderol lebih mahal dari NMax.

Seperti biasa, mari kita tarik benang merahnya, analisa sedehana bin ngawur ala Lamik Gemini.. cihhuuuyyy!! :

DIPERKENALKAN BULAN DEPAN. Ajang Tokyo Motor Show akan dibuka untuk umum pada tanggal 27 Oktober 2016, bulan depan dong.. tul gak?

PRODUK BERBEDA DENGAN PCX. Kalau masih dengan nama dan desain PCX, ngapain ya Honda ingin memperkenalkan lagi? Ditambah lagi Vietnam tetap memproduksi PCX 150 untuk dijual secara global? Apakah akan ada persaingan antara Honda Indonesia dengan Honda Vietnam untuk berjualan? Rasanya gimana ya kalau begitu jadinya.. Analisa Lamik ada bagusnya Honda Indonesia memproduksi All New Product. Beda nama dan desain.. hemm semakin gurih nihh gossip..,!! wkwk

BAN GAMBOT DAN FITUR ANDALAN. Melihat bocoran harganya yang diatas NMax, memang masih tentatif. Namun kita anggap saja benar dulu, analisa Lamik motor matic gambot dari Honda ini sepetinya akan menggunakan ban gambot seperti NMax, dan fitur lebih dari apa yang tidak dimiliki NMax. Misalnya, tidak seperti saudaranya Aerox 155 VVA, NMax belum mengadopsi kunci kontak anti maling. Serta panel dashboard yang terbuka, sedangkan Aerox lebih rapi dengan penutup ditambah bisa charge gadget. Saran Lamik, semestinya Yamaha lebih aware kepada kompetitor yang akan segera datang.

Kita tunggu saja ya sob, apa nama dan bentuk desainnya nanti.. Bila memang benar gosipnya akan diperkenalkan kepada publik bulan depan di Tokyo Motor Show, 27 Oktober 2017.

See you 🙂

Tinggalkan Balasan