Honda CB150R eXmotion Resmi Dirilis, Yang Fairing Lebih Menggoda

Hari ini AP Honda Thailand resmi melempar Honda CB150R Xmotion, motor sport batangan beraliran Neo Cafe Racer. Dilepas dengan harga 99.800 Baht untuk versi standar, untuk yang ABS dibanderol 109.800 Baht dan untuk versi limited seharga 114.800 Baht.

Dengan bobot 143 kg, motor ini ditanamkan mesin kapasitas 150cc dengan 6 percepatan. Namun kapasitas tangki bahan bakar hanya 8.5 liter. Hmm.. sepertinya memang khas motor retro ya sob..

Namun, bukan spek atau kapasitas BBM yang menarik buat Lamik. Selain versi standar, ada yang dimodif dengan half fairing khas motor balap retro. Secara keseluruhan garis desain mengalir alami, juga tidak terkesan memaksa secara dimensi. Asli..!!! Lamik terpukau, terpesona dan sepertinya jatuh cinta.. hahayy..

Kenapa? Karena mengusung engine, kaki-kaki, lampu dan fitur modern. Bukan pakai velg jari-jari apalagi ban cacing, sorry to say ya sob.. kalau ada sobat pembaca yang tersinggung. Kalau memang pakai di arena drag, yaa gakpapa.. lahh dipakai harian tuhh ban cacing sangatlah tidak safety..!!

Ok, kembali ke topic.. seandainya yang versi memakai fairing ini dijual di Indonesia, Lamik yakin akan banyak penggemarnya.. IMHO. berikut foto-fotonya yang Lamik dapat dari Motocross Magazine Thailand :

See you 🙂

10 Balasan untuk “Honda CB150R eXmotion Resmi Dirilis, Yang Fairing Lebih Menggoda”

  1. Kok jd pingin ya tp sayang mesinnya setengah bebek andai masih pake mesin overbore nya cbr thailand pasti makin macho

Tinggalkan Balasan