Honda Verza Mau Facelift Dengan Lampu Bulat? Jadi Teringat Tiger 2000

Foto google sebagai ilustrasi

Motor sport batangan Honda Verza dikabarkan akan mendapat perubahan lagi sob, lewat artikel blogger papan atas iwanbanaran kabar ini pun langsung menjadi berita hangat di dunia blogger. Mungkin ada sobat yang membaca judul artikel ini dengan perasaan bercampur aduk, mungkin yaa.. Yaa tentu saja banyak perbedaan kentara antara Honda Verza dan Tiger 2000.

Pada zaman era keemasan Honda Tiger 2000, motor sport batangan berkapasitas 200cc ini menjadi motor premium. Siapa yang tidak pengen punya Si Macan pada zamannya? Macan menjadi salah satu pilihan favorit, gagah dan bisa menambah persentase kegantengan. Sedangkan perbedaannya dengan Honda Verza yang menggendong mesin 150cc menjadi line up dari jajaran produk sport 150cc tapi, jangan underestimated dulu yaa sob.. Disini Lamik hanya membahas dari desain yang kabarnya Verza akan menggunakan lampu depan dengan bentuk membulat. Yukk baca opini apa yang Lamik maksud..

Pada masanya Tiger 2000 yang menggunakan lampu depan dengan bentuk bulat dan peredam kejut belakang yang belum mengaplikasikan mono-shock, selain spek power dan handling Honda Tiger 2000 menjadi primadona dengan desain secara keseluruhan. Lalu apa hubungannya dengan Honda Verza?

Disinilah opini liar Lamik bertumbuh, dengan persamaan dual-shock untuk peredam kejut bagian belakang dan kabar “nantinya” memakai lampu bulat, apakah Honda bisa mengulang kesuksesan dari desain Tiger 2000? Atau mungkin Honda tidak mengaplikasikan desain sport touring untuk New Verza yang selama ini tangguh digunakan sebagai motor harian, nyaman digunakan sendiri atau berpenumpang? Entahlah.. kita lihat saja nanti yang kabarnya tidak akan lama lagi dirilis.

Kalau Lamik sih suka dengan desain Honda CBF125 dan lampunya diganti dengan lampu bulat. Desain CBF125 lebih kokoh dan lebih padat berisi, mungkin kalau melihatnya secara langsung tidak akan langsung percaya kalau mesinnya cuma 125cc.

See you 🙂

2 Balasan untuk “Honda Verza Mau Facelift Dengan Lampu Bulat? Jadi Teringat Tiger 2000”

Tinggalkan Balasan