Inikah Tampang Honda Vario 2018?

Sudah lama tidak menulis, begitu rasanya dapat, ehh malah keluar foto yang diduga Honda Vario Baru. Siapa lagi dan lagi-lagi blogger kawakan yang share fotonya, yupp Mas Iwan juragan www.iwanbanaran.com. Foto tersebut dikirim oleh Cak Kurniawan yang merupakan pembaca setianya.

Walau bentuk asli Honda Vario Facelift masih menyisakan banyak teka-teki, namun dari foto yang terlampir cukuplah menggambarkan bagaimana tampak lampu depan yang baru ini. Walau mengalami perubahan, garis desain generasi sekarang tetap kental. Garis tegas dan meruncing, namun belum bisa dipastikan apakah dimensi menjadi melar atau tetap ramping seperti yang ada sekarang.

Lamik belum bisa memberikan opini, karena memang hanya ini dulu foto yang sedang viral. Bila memang berita ini benar, sepertinya Honda memang telah menyiapkan amunisinya untuk menyambut Yamaha LEXi 125 yang digadang untuk merebut hati konsumen scoter matic kelas 125cc. Kita tunggu saja kelanjutannya. Point penting menurut Lamik dari suksesnya Vario selain desain dan dimensi, adalah karakter mesin smooth dan halus yang disukai kaum hawa di Indonesia. Apakah kompetitor bisa merebutnya?

See you 🙂

Tinggalkan Balasan