Inikah Tampang Kawasaki Ninja 250 Facelift? Mata Lebih Sipit Diperkenalkan Bulan Depan?

Foto : young machine

Iseng-iseng buka website Young Machine Jepang, foto motor-motor berjejer, namun anehnya tampak berbeda dengan yang telah beredar dipasaran. Ada motor yang menjadi perhatian Lamik, bertuliskan Kawasaki Ninja 250/400. Walau sebenarnya berita tentang Kawasaki Ninja 400cc telah lebih dulu beredar, kenapa Young Machine menuliskan 400/200 ya?

Apa mungkin desain Kawasaki facelift 250cc akan sama seperti yang 400cc? Dengan mata yang lebih sipit dan cahaya LED? Biasanya perkiraan dari Young Machine selalu “hampir” akurat. Paling beda sedikit lah desainnya, tapi bisa jadi tidak benar terjadi, namanya juga perkiraan.. hehe. Kita lihat saja nanti apakah ini benar Kawasaki Ninja 250 facelift.

Selain dari Kawasaki Ninja 250/400, ada juga Honda PCX/HV/EV, dengan lampu yang lebih sipit. Owalaahhh musim mata sipit ya sekarang.. Melihat tulisan PCX/HV/EV, rekan-rekan Keprimotoblog menganalisa itu mungkin adalah variannya, contohnya ada yang ABS. Kalau berita tentang PCX lokal ini sudah dari tahun kemarin ya sob bergema, kita tunggu juga yang ini.

Foto : young machine

Terus ada lagi Yamaha MWT-09, setahu Lamik motor ini juga pernah menjadi motor pameran sebagai prototipe. Namun, maaf Lamik lupa kapan. Maklumlah blogger cilik. Hehe.. lalu kenapa Young Machine kembali mengendus motor ini? Apakah akan kembali dipamerkan? Dalam pameran apa? Dalam rangka apa? Atau jangan-jangan? Emm..

Jangan-jangan itu adalah deretan motor-motor yang akan dipamerkan di ajang Tokyo Motor Show 27 Oktober bulan depan? Bagaimana menurut sobat? Logiskah? Bisa saja benar, bisa jadi ngawur alias melantur bin salah..!! Wkwk

Kita tunggu saja kelanjutannya, Kawasaki Ninja 250 facelift dan PCX 150 lokal layak ditunggu nih?

See you 🙂

Sumber

Tinggalkan Balasan