Keluarga MAXI Yamaha Bertambah : Welcome LEXi 125 VVA Blue Core

Keluarga baru tersebut bernama Yamaha LEXi 125 VVA Blue Core yang menggendong mesin 125cc berteknologi VVA 4 klep dan sistem pengkabutan bahan bakar yang irit ala Yamaha yang dinamakan Blue Core dan mengusung berbagai fitur seperti full digital speedometer, keyles system, HP charger, LED headlight, shock belakang tabung dan wide tubeless tyre. Skuter Matic baru Yamaha ini diprediksikan sebagai jagoan baru untuk menahan gempuran kompetitor di kelas 125cc.

Namun bukan hanya dengan segudang fitur yang dibawa, mesin 125cc 4 klep berpendingin cairan ini juga menerapkan teknologi VVA dari sang kakak NMax dan Aerox yang performanya terbukti bertenaga namun tetap efisien bahan bakar.

Dimensi Yamaha LEXi 125 juga bongsor walau spesifikasi resmi belum keluar, ini Lamik lihat dari foto saat motor ini dinaiki. Perbandingan rider dan motor terlihat besar, tidak seperti foto saat naik Mio-S 125. Selain dimensinya, bagian dek kaki Yamaha LEXi 125 terlihat ada lekukan yang sepertinya didesain agar posisi kaki pengendara bisa selonjoran ala NMax.

Pantas saja kalau Yamaha LEXi 125 VVA ini masuk dalam keluarga MAXI Yamaha, yang sebelumnya diisi oleh XMax, NMax dan Aerox. Kini keluarga MAXI Yamaha bertambah satu lagi, selamat datang LEXi 125 VVA Blue Core.

See you 🙂

Tinggalkan Balasan