Ketemu Yamaha Mio S, Semua Terjawab Sudah

Dapat info dari Yamaha Alfa Scorpii Batam Center bahwa Yamaha Mio S unitnya sudah sampai di Batam membuat Lamik langsung meluncur sepulang kerja, bahkan tidak ganti baju alias masih memakai uniform kerja. Niat banget ya! Soalnya perombakan bagian depan Mio Series membuat cukup penasaran, seperti apakah perubahan yang dibuat oleh PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing kepada salah satu scooter jagoan mereka ini.

Sesampai di dealer dan melihat langsung sosoknya, fokus tertuju pada bagian depan. Ramping dan elegan sob! Shape desain lampu LED nya berpadu dengan kualitas cat khas Yamaha yang jempolan, kesan elegan dan mewah kena banget! Walaupun kesan Mio M3 dan Mio Z di bagian belakang masih kentara, namun lekukan dan dimensi yang dirombak pada bagian depan tetap menjadi selaras untuk keseluruhan.

Lanjut mengamati fitur yang dimiliki Mio S ini selain lampu LED yang menjadi pionir di kelasnya, Yamaha juga membenamkan fitur Answer Back System. Fitur yang memudahkan pemilik sepeda motor untuk mencari posisi motornya saat di parkiran hanya dengan menekan tombol remote.

Dibagian kanan setang juga terdapat tombol lampu hazard yang berguna untuk memberi sinyal tanda darurat, kalau Lamik boleh tambahin lampu ini juga asyik digunakan saat janjian menunggu di pinggir jalan nih! Hahayy

Buka jok terdapat ruang bagasi yang bisa menampung jas hujan, kunci perkakas, dll. Yang uniknya lagi gantungan untuk barang di sebelah lubang kuncinya lebih futuristik nihh, lebih kokoh buat gantungan!

Ban belakang sudah type tubeless alias gak pake ban dalam, type ban seperti ini kalau tertusuk paku gak langsung kempes habis alias kempesnya secara perlahan dengan syarat jangan langsung dicabut pakunya. Bukan hanya dari kenyamanan, dari segi tampilan pun Mio S terlihat lebih kokoh dengan ban lebarnya.

Ohh iya hampir lupa.. dengan desain baru ini membuat ruang untuk kaki pengendara semakin luas lohh.. Saat test drive singkat mengitari area dealer, tarikannya responsif dan terasa ringan! Cocok nih buat membelah kemacetan.

Semua telah terjawab! Begitulah yang dikatakan Supervisor Marketing Alfa Scorpii Batam Center, Amirudin Fahmi “Semua masukan, saran ataupun keinginan konsumen telah kita penuhi dan kini semuanya telah terjawab! Mio S adalah jawabannya”. Yakinnya.

See you 🙂

2 Balasan untuk “Ketemu Yamaha Mio S, Semua Terjawab Sudah”

Tinggalkan Balasan