Ketika Lampu Depan Yamaha NMax 155 VVA Dirubah Seperti XMax 250

Ketemu sebuah foto Yamaha NMax 155 VVA warna kuning dari grup facebook Thailand, suspensi belakang sudah menggunakan peredam kejut model tabung layaknya NMax 155 terbaru. Namun, ada yang berbeda dari NMax 155 kuning yang sekilas nampak tidak ada perubahan ini. Bagian depan sudah kena tangan jahil, sepertinya ubahan tersebut adalah hasil olah digital.

Lampu depan NMax diubah layaknya XMax 250 dengan shape lebih meruncing dan sipit, lampu jauh tetap berada dibagian tengah. Namun, lampu jauhnya terlihat lebih tersembunyi. Disinilah letak karakter garang dari lampu XMax 250 yang runcing sipit, merunduk dan garis desain sedikit menjulang ke atas. Seperti predator yang siap mengintimidasi lawannya.

Kalau generasi NMax 155 dibikin seperti ini, bagaimana menurut sobat? Lebih keren dan gahar? Atau malah sebaliknya, jadi terlihat kaku dengan desain secara keseluruhan? Kalau menurut Lamik, bagian belakang harus senada dengan shape desain depan yang meruncing. Tapi bagi sobat yang tertarik ingin memodifikasi NMax kesayangannya jadi seperti ini, sepertinya harus merogoh koceknya untuk membeli lampu depan XMax 250 dan meminta bantuan modifikator fiberglass.

See you 🙂

Tinggalkan Balasan