Ketika Wanita Sexi Naik Yamaha LEXi, Yakin Gak Tergoda?

Sebelum baca artikel ini, bersihkan dulu hati dan pikiran sobat dari semua yang berbau negatif 😂. Karena tujuan utamanya adalah memberi gambaran atau ilustrasi bagaimana bila Yamaha LEXi digunakan oleh kaum hawa.

Secara dibetulkan dan memang disengaja menggunakan model cantik dan sexi yang namanya “sebut saja Melati”, apalagi no WA-nya yang belum Lamik dapatkan dari sang empunya foto. Kalau pun sudah dapat nanti tentu akan Lamik rahasiakan juga 😂. Terima kasih untuk Mas Muniv juragan munivmotoblog.com Pak Manager yang “Nyambi” jadi Blogger kondang dari Jawa Timur yang sudah share foto koleksi pribadinya ini.

Lekuk desain dan dimensi Yamaha LEXi cocok dengan penampilan sexi dari model berpostur 168cm, wajar bila keluarga baru Maxi Yamaha ini diklaim mengincar konsumen perempuan. Postur langsing model tidak membuat penampilan Yamaha LEXi terlihat terlalu bongsor untuk Maxi Yamaha satu ini. Begitupun sebaliknya, entry level big skutik tidak membuat model terlihat mungil. Bila sobat fokus ke motor dan model, pasti sobat akan setuju. Tapi, gak tau deh kalau gagal fokus 😅 😩😂.

Jadi ketika wanita sexi naik Yamaha LEXi, yakin gak tergoda? Motor atau orangnya? Dua-duanya angkut..! 😂

Source : www.munivmotoblog.com

See you 🙂

Tinggalkan Balasan