Main Dealer Alfa Scorpii Batam Center Bersama Blogger, Vlogger, Wartawan dan Konsumen Buktikan Iritnya Mio-S

Main Dealer Alfa Scorpii Batam Center

Hari ini (Minggu – 24/12/2017) Main Dealer Alfa Scorpii Batam Center mengajak Blogger, Vlogger, Wartawan dan Konsumen untuk membuktikan iritnya Yamaha Mio-S. Acara yang bertajuk “Tantangan 1 Liter Bersama Yamaha Mio-S” ini juga mengundang perwakilan YRFI Batam, sebagai bentuk apresiasi Yamaha terhadap komunitas pengguna merek Yamaha.

Briefing sebelum start

Pengisian seliter Pertalite

Makan Siang di Saung Sunda, Nongsa

Jarak tempuh dicatat dimotor masing-masing

Metode acara “Tantangan 1 Liter Bersama Yamaha Mio-S” ini menggunaan bahan bakar jenis Pertalite sebanyak 1 liter. Sebelum jalan, tangki motor dipastikan benar-benar kosong dan pengisian seliter Pertalite disaksikan oleh semua peserta. Agar acara lancar serta semakin aman dan nyaman, semua peserta bersama Jajaran Main Dealer Alfa Scorpii Batam Center memberikan briefing safety riding.

Amirudin Fahmi selaku Supervisor Marketing Alfa Scorpii Batam Center mengungkapkan 3 peserta dengan jarak tempuh terjauh juga akan diberikan hadiah “Ya sebelum dimulai nanti ada briefing dari saya dan SA mekanik juga kesemua peserta , kondisi semua unit sudah kita kosongkan nanti isi tangki BBM nya sebelum start nanti disaksikan semua peserta kita isi tangki BBM dgn 1 Liter pertalite. Dari semua peserta nanti kita ambil jarak tempuh terjauh 1,2,3 dan akan kita berikan hadiah juga.”

Adapun rute yang ditempuh adalah start dari Main Dealer Alfa Scorpii Batam Center – Mata Kucing – simpang base camp – Batu aji- Panbil – Kepri mall- simpang Bandara Hang Nadim – Nongsa – Kebun Raya Batam (finish).

Kebun Raya Batam

Hasilnya, cukup mengesankan untuk motor skutik dengan kapasitas mesin 125cc! Dengan kondisi jalan Pulau Batam yang banyak menanjak, jarak terdekat yang ditempuh peserta dengan 1 liter Pertalite adalah 55 kilometer dan yang paling irit sampai menempuh jarak 60 km! Kalau sobat bisa menempuh berapa kilometer?

See you 🙂

Tinggalkan Balasan