Main Dealer Honda Kepri Adakan Touring Community New Supra GTR 150

Batam – Main dealer Honda Kepri PT.Capella Dinamik Nusantara kembali mengadakan kegiatan untuk mensupport dan mengembangkan Komunitas Honda New Supra GTR 150. Juga sekaligus mempererat silahturami antara Main Dealer dan juga komunitas. Kali ini kegiatan touring mengusung tema Touring Jelajah Kota bersama New Supra GTR 150 , diacara ini diharapkan selain agar seluruh anggota club yang hadir dapat semakin kompak dan semakin solid sebagai satu keluarga besar One Heart Community juga memberikan pengalaman touring dengan menggunakan produk motor Honda New Supra GTR 150 secara khusus kepada Komunitas Honda.

Awal bulan Oktober menjadi waktu terlaksananya kegiatan touring bersama ini, yang berlokasi dari Main Dealer PT.Capella Dinamik Nusantara di Batu Aji menuju ke beberapa titik wilayah di Batu Aji sampai ke arah wilayah Barelang. Kegiatan seperti ini merupakan apresiasi kegiatan yang variatif dan menarik bagi Komunitas Honda khususnya kepada Komunitas New Supra GTR 150 yang masih baru akan bergabung dalam keluarga besar One Heart Community Batam.

Peserta yang hadir saat itu adalah club yang sudah terdaftar di One Heart Community Batam, antara lain seperti HSBC (Honda Sonic Batam Club), BTB (Bikers Tiger Batam), MPC (Mega Pro Community), BeatCom (Beat Community), VSB (Vario Scooter Batam), ScooBI (Scoopy Batam Island) dan HSCB (Honda Streetfire Club Batam).

“Dengan adanya touring bersama ini, bisa menjadi ajang kumpul bersama seluruh komunitas Honda. Sekaligus dapat lebih lagi memperkenalkan keunggulan Produk Motor Honda New Supra GTR 150 kepada komunitas bahkan seluruh masyarakat.” Ungkap Eva, selaku PIC Community Kepri.

“Semoga kegiatan seperti ini semakin sering diadakan, supaya tetap menjaga kekompakkan dan kebersamaan seluruh anggota club yang ada di Honda, khususnya untuk club baru New Supra GTR 150 yang baru menjadi club binaan PT.Capella Dinamik Nusantara. Terima kasih PT. Capella Dinamik Nusantara.“ Ungkap Fadlan, salah satu anggota New Supra GTR 150.

Tinggalkan Balasan