Modifikasi Ninja 400 Livery Kawasaki Racing Team Motogp

Kawasaki Heavy Industries Motorcycle & Engine Company Thailand mengundang pers di Thailand International Motor Expo 2017 untuk memperkenalkan produk baru mereka, adalah Z 900RS, Z 900RS Cafe, W 175, Ninja 250, Ninja 400, ZX-10R dan Ninja H2 SX yang juga menjadi produk global. Selain memamerkan motor-motor baru tersebut, rekan-rekan pers disana juga diberi kesempatan untuk menjajal performa Ninja 400 di lintasan Impact Speed Park.

Tapi bukan soal loyalitas dan totalitas Kawasaki disana dalam me-launching produk baru mereka yang menjadi sorotan Lamik namun, ada satu ekor pajangan Ninja 400 berwarna hijau yang segar dipandang. New Kawasaki Ninja 400 sudah kena sentuhan modifikasi bergaya racing, kalau mengganti velg, ganti knalpot, ganti ban, ganti setang dan ganti yang lain tentu hal yang lumrah dalam modifikasi untuk mendukung gaya racing. Nahh.. New Ninja 400 kinyis-kinyis ini memakai livery yang pernah dipakai Kawasaki Racing Team Motogp 2006.

Sedikit menoleh ke belakang, sejarahnya dulu Kawasaki pernah berjibaku di ajang balap motor paling disukai dan paling atas pamornya, yaitu Motogp. Selain warna velg emas yang menjadi pembeda, livery New Ninja 400 ini memakai livery yang sama dengan motor Kawasaki Ninja ZX-RR pacuan Sinya Nakano dan Randy De Puniet di Motogp musim 2006 yang lampau. Livery ini pertama kali dipergunakan secara resmi oleh Kawasaki Racing Team Motogp di Sirkuit Philips Island, Australia di tahun 2006.

Bagaimana menurut sobat? Garis coraknya menyambung dari bagian depan hingga ke belakang, warna hijaunya segar dan Kawasaki banget. Semoga bisa menginspirasi sobat.

Source : motocross magazine & motorcycle magazine

See you 🙂

Tinggalkan Balasan