Modifikasi Suzuki GSX R150 Full Accessories SARP Cobra : Racing, Ramping dan Bening

Modifikasi Suzuki GSX R150 menggunakan full accessories dari asesoris resmi Suzuki ini adalah salah satu motor yang dipajang di acara Suzuki Bike Meet Batam bulan lalu yang dibanjiri 500an bikers Suzuki dan dipadati pengunjung, Suzuki GSX R150 warna biru ini sebenarnya adalah motor milik salah satu dedengkotnya PT. Roda Mas Makmur (Indomobil, Batam) selaku Main Dealer Suzuki Batam. Lamik rasa tidak perlu menyebutkan namanya, pria ramah dan humoris yang inisialnya adalah William Sastrawan, Manager Marketing Roda Dua, hahayy..

Setelah sekian lama motor ini beredar dan terlihat tidak asing lagi dijalanan, sudah kesekian kali diundang Indomobil Batam, parahnya lagi sudah pernah Lamik tes! Baru kali ini diamati, diraba dan diterawang tapi baru kali ini Lamik dibuatnya terpana. Lebay sekali-kali gakpapa kan?

Dilihat dari samping, motor yang sudah dijejali SARP Cobra Accessories ini tampak sangat racing, namun tetap ramping dan bening. Lekukan sexy body-nya padat berisi namun, tidak membuatnya kedodoran dengan penambahan cover single seater belakang. Warna biru dan livery dibiarkan tetap bawaan aslinya, kecuali casting wheel yang sudah dinodai dengan sentuhan cat. Kualitas material dan pewarnaan asesoris resmi Suzuki ini boleh dibilang jempolan dan rapi banget bening bin cakep jadinya, seperti model fashion show.. suiittt suuiiittttt.. Sudahkah sobat dandani GSX R150 nya?

See you 🙂

Tinggalkan Balasan