Modifikasi Versi Adventure Yamaha LEXi Ala CXrider

Keluarga baru MAXI Yamaha yang baru dirilis resmi varian dan spesifikasinya ini sejatinya belum mengaspal di Indonesia namun, lewat tangan terampil blogger piawai mampu membuat suatu konsep modifikasi yang aduhai. Adalah Mas Ari juragan www.cxrider.com yang mengubah tampilan standar Yamaha LEXi menjadi adventure yang keren.

Perubahan foto Yamaha LEXi terdiri dari kaki-kaki yang kini nampak lebih kokoh, tidak lupa double disc-brake ikut menemani sokbreker depan model upside-down. Visor bawaan asli digantikan dengan yang bening serta dimensi yang lebih panjang, sehingga nampak lebih tinggi untuk menahan laju angin. Agar semakin mendekati konsep yang diinginkan, area setang kemudi kini tanpa cover dan diberi variasi “hand-guard” tambahan. Hampir lupa, front-fender ternyata juga kena tangan jahil CXrider.

Untuk bikers yang gemar adventure atau touring, jok ikut dirubah agar semakin nyaman saat perjalanan jauh. Piranti wajib side-bag dan top box akan semakin mendukung menyimpan barang bawaan dikala berkendara jarak jauh.

Bagaimana menurut sobat? Sepertinya Yamaha LEXi akan menjadi MAXI Yamaha favorit baru modifikator.

Artikel asli, klik (disini)

See you 🙂

3 Balasan untuk “Modifikasi Versi Adventure Yamaha LEXi Ala CXrider”

Tinggalkan Balasan