New Honda PCX 150 Dirilis : Lampu Depannya Menggoda

Akhirnya versi produksi massal dari generasi terbaru Honda PCX 150 akhirnya terbuka, setelah beberapa bulan dipamerkan di ajang Tokyo Motor Show yang lalu. Bentuk asli dari scooter matic bongsor 150cc Honda ini akhirnya terungkap. Bila diperhatikan dari fotonya, bentuk versi produksi massal New Honda PCX 150 ini mirip dengan versi prototype yang dipajang di Tokyo Motor Show. Namun, bukan versi hybrid apalagi electric, tapi mesin konvensional yang masih dipercaya perawatan dan harga rasional bagi konsumen yang dibawa Honda ke PCX 150 baru ini.

Dibandingkan dengan versi sebelumnya, New Honda PCX 150 ini lebih meruncing ke atas. Garis desain lebih berani, memanjang ke atas. Bentuk lampu belakang dan lampu rem juga lebih modern, desain lampu depan dan belakang ini menegaskan kesan mewah pada New Honda PCX 150.

Diluar desain lampu dan lekuk body yang baru, New PCX 150 masih membawa ciri khas dari generasi sebelumnya. Seperti lebar ban, setang yang masih setia tanpa penutup alias dibiarkan telanjang. Update bagian rem cakram pada lingkar ban belakang, tidak lagi mengandalkan pengereman dengan drum brake atau yang lebih familiar dengan nama rem tromol. New Honda PCX 150 juga membawa fitur keyless ignition system dan anti thefts alarm. Ditambah desain speedo meter yang semakin menambah kesan elegan dari scooter matic bongsor 150cc dari Honda ini.

Untuk sobat yang tertarik dengan New Honda PCX 150 ini, siapkan dana Rp. 27.000.000 untuk type non ABS, dan Rp. 32.000.000 untuk type ABS (OTR Jakarta).

See you 🙂

Tinggalkan Balasan