New NMax Pakai Shock Tabung Namun, Kunci Kontak Tidak Seperti Aerox?

Sedang hangat foto penampakan Yamaha New NMax 155VVA yang sedang diangkut diatas mobil, yang mungkin bisa terindikasi untuk dikirim ke dealer. Yang bikin heboh ada perubahan warna di body dan casting wheel.

Ada warna baru yang sebelumnya belum ada, yaitu warna biru. Dan semua varian NMax tersebut sudah memakai sokbreker belakang model tabung seperti halnya sang Adik, Aerox 155VVA.

Namun sayangnya, dari kesemua foto motor-motor NMax 155VVA tersebut sepertinya tidak seperti Aerox 155VVA yang sudah memakai fitur keyless ignition system. NMax yang dipergoki ini dari bentuknya masih menggunakan anak kunci konvensional dengan pengaman tutup magnet.

Sebagai pengguna NMax 155VVA, Lamik hafal bentuk rupanya. Sepertinya NMax 155VVA juga belum menggunakan laci seperti Aerox 155VVA yang bisa ditutup, mirip NMax lama yang masih terbuka konsol dashboard-nya. Tapi ini hanya perkiraan sementara dari hasil foto pembaca blog iwanbanaran.com, kita tunggu saja berita kelanjutannya.

Dengan penggunaan sokbreker belakang model tabung tentunya akan menambah kenyamanan namun, tetap stabil bermanuver khas motor Yamaha yang sporty. Juga warna baru body dan casting wheel emas semakin menambah aura mewah, elegan plus sporty. Menurut berita yang tidak kalah serunya, akan ada perubahan juga di Speedo-Meter New NMax 155VVA agar semakin menambah kesan eksklusif dari matic bongsor Yamaha yang laris manis dipasaran lokal maupun global ini.

See you 🙂