New Yamaha X-Ride 125 Blue Core Dimodif Trail, Cakep Sob!

Scooter matic Yamaha ini dari awal memang identik dengan gaya motor off road, baik dari segi tampilan maupun performa. Dari generasi awal hingga generasi terbaru Yamaha X-Ride tetap mempertahankan pakemnya dengan setang, peredam kejut, ban lebar serta desain motor penyuka medan berat.

Dengan tampilan baru dan mesin baru 125cc blue core, New Yamaha X-Ride tetap asyik dimodif bergaya motor trail. Tentunya sebagai penunjang, kaki-kaki wajib diganti. Casting Wheel asli dilengserkan, diganti dengan Spoke wheel yang dibalut ban kembang tahu khas penggaruk tanah. Jarak terendah motor ke tanah pun ikut dibikin tinggi, agar saat melibas medan berat body motor tidak tersenggol. Ahh kalau ini pasti sobat sudah tahu semua.. hihiii..

Yang jelas perubahan alias modifikasi ini hanya mengganti area kaki-kaki motor tanpa merubah tampang bawaan pabrik, hanya ditambah asesoris khas seperti hand guard. Makin ganteng dehh!! Bagaimana menurut sobat? Tertarik dengan foto-foto hasil modifikasi yang dikirim oleh Team Dealer Yamaha Pekanbaru ini?

See you 🙂

Tinggalkan Balasan