Paras Cantik AD, Waria Yang Bawa Kabur Ninja Teman Kencannya

Sedang viral kasus waria yang melarikan motor Ninja saat teman kencannya tertidur setelah berkencan di sebuah losmen, semoga kasus ini dapat dijadikan pelajaran bagi sobat bikers dimana pun berada. Bahwa kejahatan terkadang tidak harus karena adanya niat, terkadang memang kita sendiri yang memberikan kesempatan kepada pelaku kejahatan.

Dilansir dari jawapos.com Minggu (10/6) lalu jajaran Satreskrim Polres Gunungkidul berhasil mengamankan seorang Waria berinisial AD alias Sinta Putri, warga Sidamulya, Sidareja, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah itu dilaporkan Purnomo warga Bener, Tegalrejo, Kota Jogjakarta ke Polsek Purwosari, Gunungkidul atas kasus pencurian sepeda motor.

Sinta telah melarikan sepeda motor Kawasaki Ninja 250 dengan Nopol AB 5137 UM ketika Purnomo tertidur setelah berkencan di sebuah losmen Padukuhan Parangrejo, Desa Girijati, Kecamatan Purwosari pada 7 Juni 2018 lalu. Dan pihak kepolisian akan terus mendalami modus dari kasus ini, apakah masih ada korban lain dari Sinta. Dilihat dari fotonya yang dilampirkan jawapos.com, Sinta ini memang memiliki paras yang cantik dan berkulit putih. Astaghfirullah…

Tetap jauhi Zinah dengan selalu mendekatkan diri Kepada Yang Maha Kuasa, sesungguhnya yang dilarang itu hakikatnya adalah untuk menghindari kita dari kerugian yang akan kita alami bila tetap melakukan laranganNya.

Source : klik –>> jawapos.com

See you 🙂

Tinggalkan Balasan