Penampakan Burgman Street : Inikah Penantang NMax Dari Suzuki?

Dilansir dari Auto Car India yang memergoki unit scooter matic berwarna gelap dengan merek Suzuki yang terpampang jelas di fender belakang, disertakan pula foto emblem mewah 3D bernuansa krom dengan nama Burgman Street. Walaupun disayangkan hanya dua foto yang terlampir, belum ada foto view samping dan dari depan.

Bila ditelisik dari foto tampak belakang, dirasa cukuplah membuktikan dimensi body belakang cukup lebar. Karena lebarnya, ban belakang terlihat jadi kecil. Biasanya dimensi body belakang yang lebar dimiliki scooter matic bongsor agar ukuran bagasinya menjadi luas.

Bukan hanya body belakang yang menjadi perhatian Lamik, tebeng depan juga sepertinya memiliki dimensi yang lebar dan tinggi. Yang paling Lamik sukai adalah area kemudi (setang) pun memiliki cover seperti Yamaha NMax, tidak berkesan pelit dengan dibiarkan telanjang. Dan yang paling menarik, Burgman Street yang kabarknya akan diperkenalkan bulan depan saat ajang India Auto Expo ini dilengkapi dengan windshield bening yang cukup tinggi layaknya keluarga Burgman Series.

Bagaimana menurut sobat? Bila dibawa ke Indonesia, sepertinya kelas entry level big scooter yang semakin diminati konsumen akan semakin seru persaingannya diantara pabrikan Jepang.

See you 🙂

Tinggalkan Balasan