Penampakan New YZF R25 Sedang Tes Jalan, Tanda Segera Launching

foto : http://www.iwanbanaran.com

Lagi-lagi blogger kondang yang dapat spyshot foto motor kiriman pembaca, adalah Mas Iwan juragan blog iwanbanaran.com mendapati dua unit motor menggunakan TNKB berwarna putih ciri khas motor yang belum keluar STNK aslinya dari pihak kepolisian, sedang dikendarai test rider.

Lampu belakang berbentuk segitiga seperti miliknya Yamaha R15 versi 2, tidak mirip dengan R15 sekarang (V.3) namun, menurut sumbernya sudah menggunakan lampu LED. Bentuk knalpot memang mirip dengan R25 current, namun sepertinya sedikit ada perbedaan di ujungnya. Apakah tanda perubahan ini juga pertanda ada peningkatan performa mesin?

Masih menurut sumbernya, secara dimensi kedua motor yang melaju membelah kemacetan hanya sempat difoto dari belakang sangat identik dengan dimensi R25 yang sekarang. Tapi, betul kata Mas Iwan, foto yang dikirim sangat susah ditebak bentuk desain body belakang karena kamuflase oleh sinar lampu belakang. Heemmm… mesti nunggu spyshot episode berikutnya dehh.. hahayy

Untuk sekarang kita fokus ukuran ban yang lebar dan sepertinya ergonomi test rider cukup santai, tidak terlalu merunduk. Tapi kita tidak bisa melihat posisi pengendara test rider motor yang didepan, apakah sama ataukah ada dua type New Yamaha YZF R25 yang banyak diperbincangkan para pengamat dan pencinta otomotif.

At last, beberapa bulan lalu pernah heboh penampakan R25 yang katanya juga merupakan unit test ride, namun karena bentuk body yang tidak berubah akhirnya berita itu pun meredup. Sekarang muncul lagi yang baru, setelah kehadiran New Kawasaki Ninja 250 Fi. Apakah ini pertanda sebenarnya Yamaha sudah lama melakukan riset untuk R25 yang baru? Dan memang menunggu kehadiran Kawasaki Ninja 250 yang baru? Ahh.. sudahlah sob, jangan dipercaya, ini cuma opini acak dari Lamik Gemini. Mungkin hanya kebetulan saja.

See you 🙂

2 Balasan untuk “Penampakan New YZF R25 Sedang Tes Jalan, Tanda Segera Launching”