Penetrasi Sebulan dan Baru Launching di Batam : Yamaha Mio-S Terjual Ratusan Unit

Sabtu dan Minggu (2-3/12/17) kemarin New Yamaha Mio-S secara resmi di launching, bertempat di salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Batam, Kepri Mall. New Yamaha Mio-S yang dipersenjatai dengan desain baru yang lebih ramping dan elegan memiliki berbagai fitur unggulan, Lampu depan LED yang lebih terang dan mewah dibanding lampu biasa, answer back system yang memudahkan mencari posisi motor di parkiran, ban tubeless lebar, lampu hazard yang berguna saat darurat, dek yang lebih lebar agar kaki pengendara lebih leluasa dan mesin 125 Blue Core yang lebih bertenaga namun tetap irit.

Sebenarnya New Yamaha Mio-S ini lebih dulu diperkenalkan selama sebulan di Batam sebelum di launching, dan respon masyarakat Batam tenyata sangat luar biasa terhadap Mio-S. Menurut Supervisor Marketing Amirudin Fahmi saat ditemui, Main Dealer Yamaha Alfa Scorpii Batam Center selama sebulan telah membukukan penjualan lebih dari 100 unit.

“Ini belum ditambahkan dengan jumlah penjualan dealer Yamaha lainnya di Batam, dan selama hari pertama (Sabtu) acara (Launching Yamaha Mio-S) telah terjual 50an unit dengan target 100 unit penjualan selama dua hari acara.” Ucap Amirudin Fahmi dengan yakin.

Diantara daerah Sumatera Bagian Utara, ternyata Batam menjadi Kota pertama yang dipilih untuk merilis Yamaha Mio-S diantara Medan, Aceh dan Pekanbaru. Ini bukan tanpa alasan, Area Marketing Development Main Dealer Alfa Scorpii, Franky Hanjaya menjelaskan alasan terpilihnya Batam.

Franky Hanjaya (kanan)

“Batam pernah menjadi populasi Mio terbesar diantara area Main Dealer Alfa Scorpii, karena itulah Batam dipilih sebagai Kota yang pertama kali mengadakan launching Yamaha Mio-S daripada kota lainnya seperti Medan, Aceh dan Pekanbaru”

Franky Hanjaya juga menambahkan, sebagai Main Dealer Yamaha di Area Medan, Aceh, Pekanbaru dan Batam, Alfa Scorpii berhasil mencatatkan penjualan Mio-S terbaik nasional. Pantas saja acara launching Yamaha Mio-S dibuat spektakuler. Selama 2 hari (Sabtu-Minggu) acara yang dimulai dari pagi hingga malam hari ini dimeriahkan dengan berbagai ajang kompetisi dengan total hadiah Rp. 14 juta, serta berbagai hiburan menarik lainnya.

Dimulai dari kompetisi model cilik, kompetisi model remaja, kompetisi fotografi, kompetisi dance hingga kompetisi cheerleader antar pelajar SLTA ini sukses menyedot perhatian pengunjung, karena didominasi oleh perserta perempuan. Hahayy

Bukan hanya kompetisi, pengunjung juga disuguhi berbagai hiburan selama acara berlangsung. Ada penampilan Band Top 40, Lady Bike Wash, dentuman musik Female, dan tentunya pameran produk baru Yamaha serta test ride yang berhadiah. Yukk kita lihat keseruan acaranya dari penampakan foto-foto dibawah ini :

Franky Hanjaya juga memberikan memberikan bocoran menarik nihh sob..

“Ada rencana untuk mendatangkan Isyana Sarasvati ke Medan, salah satu penyanyi cantik tanah air yang sedang digandrungi kids jaman now ini memang diplot sebagai brand ambassador Mio-S. Sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen Yamaha Mio-S di Batam yang beruntung agar bisa diundang ke Medan, mohon doanya agar rencana ini bisa direalisasikan” Yakinnya.

Untuk harga dan simulasi kredit Yamaha Mio-S di Batam akan Lamik publish di artikel selanjutnya yaa sob..

See you 🙂

Tinggalkan Balasan