Peserta Bandit 150 Touring Teman Satu Tujuan Nonton Bareng AFF Suzuki Cup 2018

Besok pagi saya bersama rekan media lainnya dari berbagai daerah di Indonesia akan melakukan Turing dari Riau ke Padang, total 21 orang jurnalis dan blogger untuk membuktikan ketangguhan motor sport naked 150cc terbaru dari pabrikan berlogo S yang sobat sudah pada tau kan? Yes..! Suzuki GSX Bandit 150. Kegiatan GSX150 Bandit Touring Teman Satu Tujuan ini akan menempuh jarak 312 km.

Hanya berselang beberapa waktu dari peluncuran Suzuki GSX150 Bandit secara Nasional di Jakarta, kini PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) melanjutkan rangkaian peluncuran produk terbarunya tersebut di pulau Sumatera, bermula dari dealer PT. Riau Jaya Cemerlang (Suzuki Nangka) – Pekanbaru, Riau pada tanggal 14 November 2018. Kegiatan tersebut sekaligus menjadi titik start pelaksanaan regional touring Suzuki GSX150 Bandit dari Pekanbaru ke Padang. Sebelum berangkat touring besok, malam ini para peserta touring diajak nonton bareng pertandingan bola AFF Suzuki Cup 2018. Kegiatan yang bertempat di Dealer Suzuki Nangka ini juga mengundang klub dan komunitas Suzuki di area Riau. Suasana yang begitu hangat dari Suzuki menambah semangat dan keakraban peserta touring besok pagi.

Kegiatan ini juga membuktikan komitmen Suzuki dalam mendukung dunia olahraga di Indonesia, sepakbola khususnya. Ayo kita dukung terus sepakbola Indonesia, agar terus menjadi semakin baik dan terus melahirkan para pemain terbaik tingkat Nasional dan Internasional.

See you 🙂

Tinggalkan Balasan