Sambut Imlek, Indomobil Batam Adakan SUPER EXHIBITION SUZUKI

Sebelumnya Lamik Gemini ucapkan “Happy Chinese New Year” kepada sobat yang merayakannya. Imlek tahun ini Lamik dikejutkan Undangan dari Indomobil Batam selaku Main Dealer Suzuki di Batam, Kepulauan Riau.

Untuk menyemarakkan perayaan Imlek tahun ini, Suzuki Indomobil Batam akan mengadakan “Suzuki Super Exhibition”. Tidak tanggung, acara ini akan digelar selama tiga hari mulai dari mulai tanggal 2 hingga tanggal 4 Februari 2018.

Acara Suzuki Super Exhibition ini bertempat diatrium Lantai Dasar salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Batam, Kepri Mall. Acara ini menampilkan jajaran produk Suzuki, baik roda dua dan roda empat. Untuk mobil Suzuki, diantaranya akan dihadirkan produk andalan sepertu Suzuki Baleno Hatchback, Suzuki SX4 S-Cross, Suzuki Ignis dan Suzuki New Ertiga yang sedang laris peminatnya. Dan untuk produk fenomenal Roda 2 Suzuki tentunya menghadirkan Suzuki Nex, Suzuki Satria FU, Suzuki Smash, Suzuki GSX R 150, dan Suzuki GSX S 150.

Hal ini dikatakan PIC Marketing Indomobil Batam, Andy Santana.
Suzuki Indomobil Batam menggelar Super Exbibition ini bertujuan memberi kemudahan pada konsumen dalam memiliki mobil atau pun Motor Suzuki impiannya. Promo Super Exhibition ini diantaranya, Angpao sampai dengan Rp 2,88 juta, diskon angsuran hingga Rp 6 jutaan, program bunga 0 persen, dan voucher belanja senilai Rp 500 ribu untuk program Suzuki Mobil, “ujarnya Jum’at (02/02).

Sedangkan untuk pembelian Suzuki Motor, tersedia dengan DP Rp 500 ribu dan mendapat angpao sampai dengan Rp 2 juta. “Khusus Suzuki Nex, diberikan promo tanpa DP untuk pembelian kredit, Suzuki Nex tanpa uang muka sudah bisa kredit,”tutup Andy.

Ayo jangan sampai ketinggalan dengan promo menarik ini, dapatkan berbagai kemudahan dan keuntungan membeli mobil dan motor selama acara ini. Kunjungi acaranya di atrium lantai dasar Kepri Mall.
Promo ini hanya belaku selama pameran berlangsung yaitu tanggal 2-4 Februari 2018 yang berlangsung di Kepri Mall.

See you 🙂

Tinggalkan Balasan