Semangat FORMAXIP Palembang Bagikan Takjil dan Bukber Ditengah Hujan

Bulan suci Ramadhan merupakan momen yang ditunggu untuk melakukan aksi sosial bagi klub maupun komunitas motor, seperti yang dilakukan Forum MAX Independent (FORMAXIP) Palembang ini. Pada hari Minggu (25/5/18) kemarin klub motor yang mewadahi pecinta motor MAXI Yamaha di Palembang ini melakukan aksi sosial dengan membagikan 100 paket takjil di Simpang Empat lampu merah Patal, Palembang.

Aksi yang menunjukkan kepedulian mereka kepada sesama yang menunaikan ibadah puasa ini terlaksana berkat penggalangan dana yang mereka kumpulkan dari anggota FORMAXIP Palembang itu sendiri, maka dari itu hujan pun tidak menjadi halangan 40-an orang anggota FORMAXIP untuk menunaikan niat baik tersebut.

Klub yang baru saja melangsungkan acara Anniversary pertama mereka di bulan April lalu ini ingin membuktikan komitmen mereka untuk menunjukkan image yang baik serta good attitude kepada masyarakat dengan membagikan takjil, FORMAXIP Palembang juga tetap membawa spirit kekompakan mereka dengan buka bersama di Basecamp 3 mereka yang beralamat di Jl. Brigjen Hasan Kasim, Palembang. Untuk sekretariat nya sendiri beralamat di Jl. Musi Raya Barat, depan Kantor Camat Sako Kenten Palembang. CP : Andy Coy (08127361421).

Bagi sobat biker MAXI Yamaha Palembang yang ingin bergabung, bisa juga langsung menuju tempat kopdar FORMAXIP yang bertempat di Waroeng Laboe Jl. Radial Lorong Melati 3, Palembang. Keep safety riding ya lur..

See you 🙂

Tinggalkan Balasan