Spy Shot Honda 150SS, Retro Modern Yang Menggoda

Keren, itulah kata pertama Lamik melihat foto Honda 150SS saat diperkenalkan di ajang BIMS April yang lalu. Lamik lebih suka menamakan dengan Retro Modern, karena perpaduan desain klasik dan kaki-kaki serta engine kekinian.

Lampu bulat dengan teknologi LED, peredam kejut depan model Upside Down, lekukan tangki eksotis berpadu desain bodi belakang dan jok tandem yang harmonis. Cakep dehh..

Foto spyshot yang cepat beredar di dunia maya tentang sesosok penampakan motor yang diyakini adalah versi produksi massal dari Honda 150SS di Thailand ini sukses menyedot perhatian blogger dan reader.. Tidak banyak yang berubah antara versi konsep dan yang ada di spyshot, kecuali bagian belakang dan kaki-kaki yang lebih realistis untuk dipakai sehari-hari​. Bila diperhatikan ada seseorang yang memegang kamera, mungkin foto ini bocor saat melakukan pemotretan atau untuk iklan komersil.. Entahlah ya sob..


Di Thailand tentunya motor ini pantas disejajarkan dengan Yamaha M-Slaz atau Yamaha Xabre yang lebih dulu mengaspal. Bagaimana menurut sobat? Keren juga ya..dibawa dan dijual di Indonesia cocok juga nihh sepertinya..

See you 🙂

Tinggalkan Balasan