Super Exhibition Suzuki Batam, Saatnya Imlek Punya Kendaraan Baru

Batam – (live report) Bertempat di atrium lantai dasar Kepri Mall, Indomobil Batam melangsungkan acara “Super Exhibition Suzuki” yang berlangsung selama 3 hari (2-3 Februari). Acara ini khusus dipersembahkan Suzuki bagi warga Batam yang menyambut imlek.

Pengunjung salah satu pusat perbelanjaan di Batam ini sangat antusias dengan produk-produk Suzuki yang dipamerkan, ada Suzuki Baleno Hatchback, Suzuki SX4 S-Cross, Suzuki Ignis dan Suzuki New Ertiga sebagai produk roda 4 yang sedang diminati konsumen Indonesia.

Bukan hanya roda 4, produk fenomenal sepeda motor Suzuki juga mendapat antusias pengunjung. Suzuki Nex, Suzuki Satria FU, Suzuki Smash, Suzuki GSX R 150, dan Suzuki GSX S 150.

William Sastrawan selaku Manager Marketing Divisi Roda 2 Suzuki Indomobil Batam saat dijumpai Lamik Gemini dilokasi mengatakan bahwa acara ini dilakukan khusus bagi warga Batam agar mendapatkan hal yang spesial di hari spesial. “Manajemen Indomobil (Batam) selalu ingin memberikan yang terbaik bagi konsumen Suzuki, khususnya di hari spesial ini (Chinese New Year) ini, dengan harapan tahun baru dapat mobil atau motor baru dari produk berkualitas dari kita (Suzuki),” ucapnya.

Animo tinggi ini tidak terlepas oleh berbagai promo yang diberikan Suzuki, seperti angpao sampai dengan Rp 2,88 juta, diskon angsuran hingga Rp 6 jutaan, program bunga 0 persen, dan voucher belanja senilai Rp 500 ribu untuk program Suzuki Mobil.

Sedangkan promo untuk pembelian motor Suzuki tidak kalah menarik, tersedia DP dengan Rp 500 ribu dan mendapat angpao sampai dengan Rp 2 juta. Yang paling menarik adalah promo dari skutik fenomenal yang pernah memegang rekor MURI kategori skuter matic paling irit.

“Khusus Suzuki Nex diberikan promo kredit tanpa DP dan tanpa angsuran pertama. Tidak perlu bayar uang muka, angsuran pertama bayar bulan depannya,” terang William lagi.

Sadis……!! kapan lagi bisa dapat tawaran menarik seperti ini? Segera datang ke atrium lantai dasar Kepri Mall, mumpung masih ada waktu. Besok (4/2) adalah hari terakhir acara ini berlangsung.

See you 🙂

2 Balasan untuk “Super Exhibition Suzuki Batam, Saatnya Imlek Punya Kendaraan Baru”

Tinggalkan Balasan