Suzuki Bandit 150? Ini Yang Ditunggu

gambar hanya sebagai pemanis buatan : IG @dariendivianto

Apa yang terlintas di benak sobat bila mendengar type sepeda motor dengan nama “Bandit“? Kalau Lamik Gemini sudah pasti Suzuki, naked dan bengis. Nama Bandit identik dengan Suzuki selain GSX dan Hayabusa, inilah varian nama type motor yang melekat di hati para bikers. Apalagi di mata pencintanya, para loyalis Suzuki tentu mendambakan punya motor dengan nama Suzuki bandit.

Bersumber dari blogger papan atas, warungasep.net mempublikasikan foto yang agak aneh, ada nama varian Suzuki GSX BANDIT. Kata Mang Asep, fotonya dari Wak Haji Taufik TMCBlog.com.

Bila dalam sejarahnya Bandit lebih disegani dengan kapasitas mesin besar dan 4 silindernya, mencuatnya nama Suzuki GSX Bandit tentu akan menjadi angin segar bagi loyalis Suzuki. Naked sport bengis dengan menggendong mesin DOHC 4 Valves seperti GSX 150 Series dirasa cukup memuaskan dahaga pencinta merek Suzuki, apalagi bagi mereka yang selama ini menginginkan naked sport Suzuki dengan jok tandem yang tidak bisa di dapatkan dari GSX-S150.

Jangan underestimated dulu ya sob.. GSX-S150 secara desain keseluruhan sangat bagus, namun bagi mereka yang lebih menyukai jok model tandem tentunya tidak bisa didapat dari bawaan lahir GSX-S150 dengan jok model split-seat. Bahkan sempat viral foto penampakan GSX-S150 yang menggunakan jok model tandem yang katanya merupakan hasil modifikasi dari sebuah dealer Suzuki, artinya apa? Suzuki mendengar keinginan konsumennya. Pastinya langkah ini ditempuh untuk semampunya memberi yang terbaik bagi konsumen mereka.

Lalu, daripada repot memodifikasi, mengajukan dan dipelajari lagi, kenapa tidak coba memberikan satu produk lagi? Mungkin Suzuki Bandit 150 bisa menjadi jawaban dan semakin melengkapi jajaran produk sport 150cc pabrikan Jepang berlambang S ini. Namun, semua butuh proses dan semudah membalikkan telapak kaki gajah sob. So.. Will be Suzuki Bandit 150? why not, it’s good to be true..!!

See you 🙂

Tinggalkan Balasan