Suzuki Bandit 150 Tertangkap Kamera, Lampu Belakang Mirip Satria FU

Sedang heboh foto motor yang tertangkap kamera saat sedang di tes dijalan, motor yang dikendarai oleh tester rider dengan apparel lengkap tersebut diyakini sebagai Suzuki Bandit 150.

Selain nama Suzuki Bandit 150, motor naked yang menggunakan jok tandem karena permintaan pasar ini juga mempunyai kode nama lain. Lamik pernah mengintip kode Suzuki GSX F150 yang jadinya terdengar tidak asing bukan? korelasi dengan Suzuki Satria F150 alias Satria FU begitu kental.

Bila diamati secara seksama, korelasinya semakin terkuak! Bila di artikel sebelumnya Lamik mendapat bocoran lampu depan alias headlamp Suzuki Bandit 150 akan memiliki kemiripan dengan Satria FU, dari foto yang terlampir sungguh terlihat nyata lampu belakang calon Suzuki Bandit 150 ini memiliki shape desain yang mirip dengan Satria FU.

Area buritan calon Suzuki Bandit 150 ini tampaknya tidak setinggi GSX S150, dengan jok tandem yang diperuntukkan kenyamanan penumpang.

Namun, nama calon motor sport naked 150cc Suzuki ini meninggalkan sedikit teka-teki apakah akan menggunakan nama GSX F150 agar makin lengkap line up 150cc Suzuki? Adalah GSX R150 dan GSX S150 yang terlebih dahulu lahir. Atau menjadi Suzuki Bandit 150? Hmmm.. jangan-jangan nama Suzuki GSX F150 “Bandit” jadi opsional terbaik mengingat bocoran yang menyebutkan motor ini akan menggunakan berbagai part dari GSX dan Satria F150? Kita tunggu saja nanti.

See you 🙂

Tinggalkan Balasan