Varian Warna dan Galery Foto New Kawasaki Ninja 250

Kawasaki telah memamerkan secara gamblang bentuk dari jagoan sport 250cc mereka, New Kawasaki Ninja 250 Fi di ajang Tokyo Motor Show beberapa hari yang lalu. Secara desain sangatlah mewarisi desain saudaranya di line up sport fairing khas Ninja yang garis tegas meruncing, ini terlihat mulai dari guratan fairing depan hingga bagian belakang, secara otomatis desain lampu depan dan belakang berubah cukup radikal. Bukan itu saja, desain palang casting wheel juga berubah lebih sederhana.

Namun peredam kejut depan dan lengan ayun belakang nampaknya tidak mendapat perubahan seperti desain body keseluruhan, Ninja 250 facelift tidak memakai upside-down. Swing arm juga sepertinya tidak mendapat perubahan berarti, masih mengotak. Sepertinya Ninja 250 facelift masih cukup percaya diri untuk menghadapi kompetitor yang telah menggunakan upside down.

Namun Kawasaki mengklaim Ninja 250 facelift ini mendapat upgrade di dapur pacu, dimana sekarang mempunyai tenaga terbesar di kelasnya. Sekarang diatas kertas Ninja 250 facelift mempunyai tenaga sebesar 39 PS di putaran 12.500 Rpm, tentunya ini masih klaim Kawasaki untuk Ninja 250 facelift yang saat ini masih dipajang. Semoga saja tidak ada perubahan klaim tenaga puncak Ninja 250 terbarunya ini untuk produksi massal nanti.

Dan untuk varian warnanya, yang paling update untuk saat ini ada 3 varian warna, ada biru, merah hitam dan warna khas hijau.

Sobat suka warna apa? Bagaimana desainnya menurut sobat? Kalau Lamik lebih suka hijau, dan untuk desainnya khas klan Ninja banget. Apalagi yang sekarang lebih merunduk, mengingatkan khas desain sugomi. IMHO

See you 🙂

2 Balasan untuk “Varian Warna dan Galery Foto New Kawasaki Ninja 250”

Tinggalkan Balasan