warna latar speedometer Yamaha M-Slaz ternyata bisa diubah

salam sejahtera..

postingan kali ini saya dapat setelah membaca artikel di www.motorplus-online.com Layar Spidometer Yamaha MT 15 Bisa Berubah Warna – Motorplus Online
http://m.motorplus-online.com/m_read/IAWzmhDi399pysOjG5z4OaI2J1TBCReNwDoBwTwKO_g/4/0/Layar-Spidometer-Yamaha-MT-15-Bisa-Berubah-Warna

image

caranya juga dijelaskan terlebih dulu, tengok apa saja yang ada di layar spidometer MT-15. Di sana ada pemantau kecepatan, rpm, jam, trip 1, trip 2, odometer dan fuel meter. Dari tujuh fitur spidometer, tererselip fitur BL yang mungkin artinya back light. Dari fitur ini, layar spidometer Yamaha MT-15 bisa berubah warna.
Supaya layar spidometer Yamaha MT-15 bisa berubah warna, sobat bisa menggunakan tombol Select yang ada di spiometer. Pilih menu BT-02. Setelah itu tekan agak lama, hingga tulisan BT-02 berkedip. Tekan Select untuk memilih BT-01 (hitam-gelap) BT-02 (biru tua-terang) dan BT-03 (biru muda-terang).
kesimpulannya ,kapasitas mesin boleh 150 cc! Tapi fitur yang disuguhkan cukup lengkap. Hingga layar spidometer Yamaha MT-15 bisa berubah warna, ini fitur baru hanya ada di MT-15 untuk kelas sport, tapi belum tau nantinya setelah kompetitor mengamati, meniru dan memodifikasi, bisa jadi nanti ada speedometer touch-screen.. :mrgreen:

semoga bisa bermanfaat bagi yang nanti meminang motor ini setelah sampai Indonesia 😀

0 Balasan untuk “warna latar speedometer Yamaha M-Slaz ternyata bisa diubah”

Tinggalkan Balasan